Senin, 09 April 2012

Mouse Hantu, Berjalan Sendiri

PERHATIANN!!! 
Jangan menonton video ini bagi Anda yang mempunyai penyakit jantung, asma, tekanan darah tinggi, takut hantu.Karena setelah menonton video ini akan memberi efek menakutkan bagi sebagian orang

Ini kisah nyata, saya rekam sendiri....
Terjadi di depan mata kepala saya sendiri..
Lokasi di rumah saya sendiri, di kamar saya. Sedang sendirian pula..Apa gak serem tuhh??

Iseng - iseng merekam meja untuk belajar, tergeletak sebuah mouse milik saya yang sedang .
Beberapa detik kemudian, eng ing eng...mouse mulai bergerak, perlahan

Seperti sedang berjalan ngesot, megal - megol. Dia semakin mendekati kamera saya.
Deg-degan juga sih, tapi kukumpulkan secuil keberanian untuk terus merekamnya.
Lagipula itu kan hanya sebuah mouse, bisa apa dia terhadapku. Masih lebih kuat diriku. Begitu pikirku.

Semakin lama dia berjalan semakin mendekat, mendekat...berjalan sambil serong ke kanan....
ke kiri...
ke kanan...
ke kiri...
      Dan............
 akhirnya berhenti tepat di dekat kamera.

Haaaah..untung saja mouse itu tidak berbuat macam - macam padaku..
Penasaran liat videonya, tonton sendiri. Awas di belakang Anda!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar