Rabu, 18 April 2018

Agar Tidak Kaget dengan Pasar Kaget



Meski sering dipandang semrawut dan menghambat lalu lintas, agaknya tak ada orang yang protes akan kegiatan 'pasar kaget' dan 'pasar malam' seperti ini—Setidaknya Sewa RentalMobil di Surabaya Barat belum menjumpainya ^_^ . Namun kami menduga jika protes itu bisa datang dari pemilik stand yang pada awalnya menyewa atau membeli lapak di pasar rakyat atau di suatu pusat pasar besar. Memang bersifat sementara, tetapi lalu banyak juga yang akhirnya menggunakan keberadaannya dengan berbelanja segal sesuatu untuk kebutuhan sehari-hari. Jika kita melihat banyak artikel yang berkaitan dengan pasar rakyat, maka kita bisa mengetahui jika pasar rakyat tradisional yang semakin sepi; salah satunya adalah yang disebut di tautan berikut: http://wartakota.tribunnews.com/2018/02/27/pasar-rakyat-sepi-ada-pergeseran-gaya-hidup-ini-kata-warga. Sedangkan pembangunan pasar rakyat dibiayai dengan dana yang cukup besar(dana dari rakyat juga). Akan tetapi memang ada beberapa sebab dan tidak hanya bersumber dari pasar kaget itu; tetapi masyarakat yang meinginkan kemudahan dalam berbagai aspek, termasuk dalam membeli kebutuhan sehari-hari. 




Sewa RentalMobil Perhari di Sidoarjo sendiri sangat paham dengan keadaan ini disebabkan oleh karena sering ngobrol dengan tukang sayur keliling. Meski tidak selengkap sayur yang dijual di pasar, terkadang ibu rumah tangga menilai bahwa pedagang keliling sudah cukup memadai. Selain penjaja tukang sayur keliling, ternyata banyak juga pemilik toko rumahan yang ikut berjualan sayur dan kebutuhan dapur kita.

Dari ulasan di atas mungkin kita akan bingung bagaimana solusi untuk masalah antara pasar rakyat dan pasar kaget ini. Dan Rental SewaMobil Per-12 jam di Sidoarjo pun ujungnya cukup bertoleransi saja dengan ihwal demikian. Karena pada umumnya di sekitaran pasar itu ada sukarelawan yang  turun mengatur lalu lintas kendaraan. Adakalanya mereka ini adalah satpam di perumahan setempat atau juru parkir pihak pasar kaget itu. Jadi agaknya hal yang demikian ini akan mengurangi tingkat terjadinya kecelakaan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar